Jumat, 31 Mei 2013

Yuukei Yesterday

Senja Kemarin
Cerita Mata yang Melotot
Komposer: Jin(Shizen no Teki P)
Karakter: Takane Enomoto
          Haruka Kokonose
Kameo   : Mary Kozakura
          Kousuke Seto
          Shintaro Kisaragi
          Ayano Tateyama
Penyanyi: IA

Romaji
sosogu taiyou abite tanoshigeni
hashagu hito no kao wo
niraminagara ni yokogitteiku
tetsuya ake no asa de

hara ga tatte fuzen na watashi no me wo
saketa hito no saki ni
「ohayou」 tte itte nobi wo suru
neguse tatteru aitsu ga tatteta

ki ga tsuitara me ga au you na
awai koi da nante kyoumi mo wakanai na

dakedo nande darou
kao wo mirenai

「kankei nai yo, datte… aa hara ga tatsu!」

mitsuketa-ta-tara taiyou niramitsukete
taka-ta-ta takanatta mune ni futa shita tte

kono kanjou osaerarenai na kimochi warukutte
nan darou hen na kimochi da

wow wow wow
ta-ta-tara taido ga kao ni dechatte
nazo ni kinchou shichatte koe ga uragaetta

「kono kanjou mou wakannai yo! atama ni kuru!」 tte
nandaka baka na watashi da

kyoushitsu wa kyou mo heibon de akubi ga deru
futari kiri no madobe

ki ni shichaunda yo hima na taido de
RAJIO wo nagashitemo

tachiagatta watashi wa yudan shiteite
rokotsu ni barete shimau

kiita furi shiteita
HEDDOFON ga zutto dokonimo tsunagattenai koto

「toki ga tateba wasureru you na
sonna mon desho」tte dokoka de goujou de

dakedo nande kana
kuchi ni dasenai
hara tatteita tte, kotoba mo denai

shinchou ni 「ta-ta-tara taido de tsutaeyou」 tte
kotoba wo fuujikonde kyou mo karamawatta

「kono kanji, tsudzuku nara waruku mo nai?」 tte
nandaka zuibun yowaki ne

wow wow wow
「na-na-na-na nanka gokigen da ne」 tte
haratatteru no wakannai no?」tte hoho wo tsunetta

donkan na sono taido ki ni kuwanainda
doushiyou kyou ga mou owacchau

mou ikkai ta-ta-tara taiyou niramitsukete
shizumu no chotto matte yo」 tte
iki suikonda

taka-ta-ta takanatta mune ga kurushikutte
nandaka toppi na kimochi da

「tsutae ta-ta-tara tai yo」 tte hashiridashita
kono kanjou mou wakannai yo bakuhatsu shisou da

tara-ta-ta-tara taiyou ga shizumu mae ni
nantoka tsutaetai kara

dounika shite yo kamisama!!
(◕‿◕✿) Ini Pembatas Loh  (✿◠‿◠)
Terjemahan Indonesia
Pagi hari setelah begadang semalaman
Aku melototi dan melewati 
wajah orang-orang yang bersenda gurau
dengan penuh semangat dan dimandikan matahari

Di depan orang-orang yang menghindari
tatapan kesal dan menakutkanku
Dia berdiri dengan rambut habis bangun tidur
「Pagi」katanya sambil meregangkan diri

Saat aku menyadarinya, mata kita sudah bertemu
Mungkinkah ini yang namanya cinta? Gak tau ah.

Tetapi kenapa yah?
Aku tidak bisa bertatap muka denganmu

「Ini gak ada hubungannya kok! Soalnya.....ahh, menyebalkan!」

Biarpun aku melototi matahari yang kutemukan
Biarpun aku menutupi dadaku yang berdebar-debar

Aku tidak bisa menahan perasaan yang menjengkelkan ini
Kira-kira perasaan aneh apa ini?

wow wow wow
Tingkahku terpampang jelas di wajahku
Anehnya aku jadi gugup dan suaraku serak

「Aku tidak mengerti perasaan ini!Kepalaku jadi pusing!」
Aku merasa seperti orang oon.

Seperti biasa, di dalam kelas yang normal kami berdua duduk di samping jendela 
dan aku pun menguap

Biarpun aku menyalakan radio dengan santai
Perasaan ini masih menggangguku

Aku berdiri dengan ceroboh
dan aku tertangkap basah

Kalau aku selama ini sedang mendengarkan
headphone yang tidak tersambung kemana-mana

「Beriringan dengan waktu yang berlalu, hal ini akan dilupakan
itu yang akan terjadi, kan」desakku dalam hati

Tetapi kenapa yah?
Mulutku tidak dapat terbuka
Aku tidak bisa mengatakan apa-apa, ini membuatku sebal

Perlahan 「akan kuperlihatkan dari tindakanku」
Aku kembali menghabiskan hari ini tanpa bisa mengatakannya

Tidak apa-apakan terus melakukannya seperti ini
Diriku terlalu pemalu

wow wow wow
「Kau sepertinya sedang gembira yah」
「Kau tidak liat kalau aku sedang sebal?」 kucubit pipimu

Ketidakpekaanmu membuatku kesal
Bagaimana ini, hari ini kembali akan berakhir

Sekali lagi kulototi matahari
「Jangan tenggelam dulu, tunggu sebentar」 Kutarik nafas dalam-dalam

Dadaku berdebar-debar menyakitkan
dengan perasaan aneh ini

「Aku ingin memberitaumu」aku mulai berlari
Perasaan yang tidak kumengerti ini serasa akan meledak

Sebelum matahari terbenam
Aku ingin mengatakan sesuatu

Lakukanlah sesuatu, Tuhan!!

Plot
Menceritakan perasaan Takane Enomoto terhadap Haruka Kokonose. Terjadi sebelum Headphone Actor.

2 komentar:

  1. makasih liriknya ya! :D
    ah, btw, mau ngebenerin.
    cameo di mv Yuukei itu Shintaro sama Ayano kan?
    makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya! Lupa~
      Mary sama Seto juga ada kameonya kok, yang pas bagian buku itu~
      Ntar saya tambahin

      Hapus