Selasa, 23 Juli 2019

Kakawari

Kakawari 
Jalinan
TrySail – Kakawari / TrySail – かかわり
Magia Record - Mahou Shoujo Gaiden Game Opening
Lirik: Shou Watanabe
Komposer: Shou Watanabe
Aransemen: Shou Watanabe

ROMAJI:

Donnani donnani te o toriatte ite mo
saigo kara saigo made hajimari wa nai

sensai de okubyou na yawaraka na kokoro
kuzusanai you mamorou

kibou no naka de maigo no kakera
mou ano hi to chigau ku te mo
ukeireru yo

doushite… hoshikute agetaku nakute
itsu datte itsu datte yasashiku narenai no
rikai shite mukiatta usotsuki na sekai
kowagatteta ima made no koukai watashi to kiete
hontou nante nakutatte waraou

yowakunai yowakunai kimi wa yowakunai yo
moratte bakari no watashi janai kara

saisho kara saisho made nanimo nakatta nante
iwasenai yo zettai

kore ga monogatari dattara kimi o
kono yuuki dake de tayasuku
sukueru noni

itsuka wa… oinuite furimuite tomatte
nankai mo nankai mo namae sakende jiman ge ni iyou
kizutsuite ima o mire nakute
yume no naka tojikomori nemuru watashi ni mukete
shinjiatte me atte waraou

hagasenai kimochi
tabete umareta
uraomote no honne o
subete ukeire tsutsumou

doushite… hoshikute agetaku nakute
itsu datte itsu datte yasashiku narenai no
rikai shite mukiatta usotsuki na sekai
kowagatteta ima made no koukai watashi to kiete
hontou nante nakutatte waraou sotto

++++

TERJEMAH INDONESIA

Sebagaimanapun tangan kita terjalin
Mau dari awal maupun akhir, tidak ada yang memulainya

Hatiku yang rapuh, penakut, dan lemah lembut
Akan kulindungi agar tak tersakiti

Di dalam harapan ada serpihan yang tersesat
Walau bentuknya sudah berubah dari hari itu
Tetap akan kuterima

Mengapa… aku tak bisa jujur dengan keinginanku
Aku selalu, selalu tidak bisa berbuat baik
Aku paham aku dihadapkan kepada dunia penuh kebohongan
Diriku yang selama ini ketakutan menyesalinya dan lenyap
Menghilang menjadi ketulusan… akupun tersenyum

Kamu tidak lemah, tidak lemah, tidak sama sekali!
Karena kamu bukan diriku yang terus menerima segalanya

Mau dari awal maupun akhir, memang tidak ada apa-apa.
Pastinya tidak ada yang bisa kukatakan

Jika ini adalah kisah tentangmu
Maka kamu bisa dengan mudah memberanikan diri
Dan menyelamatkanku

Entah kapan… aku menyalipmu dan perlu menatap balik kepadamu
Berapa kalikah kita meneriakkan nama satu sama lain dan saling memuji?
Sekarang aku tidak lagi bisa melihat lukaku
Aku yang terlelap dan terkurung dalam mimpi kini melangkah maju
Saling percaya dan menatap satu sama lain… akupun tersenyum

Perasaan yang tak bisa kulepaskan
Aku terlahir untuk hidup
Kedua sisi dari kebenaran
Semuanya akan kuterima

Mengapa… aku tak bisa jujur dengan keinginanku
Aku selalu, selalu tidak bisa berbuat baik
Aku paham aku dihadapkan kepada dunia penuh kebohongan
Diriku yang selama ini ketakutan menyesalinya dan lenyap

Menghilang menjadi kejujuran… akupun tersenyum bersamamu.

1 komentar: