Minggu, 24 Maret 2013

A-ya wo ijimeta. Tadashi seitekina imi de

Fanfiction : A-ya wo ijimeta. Tadashi seitekina imi de
Kekhawatiran A-ya, tetapi dalam arti seksual
Fandom : Shuuen no Shiori
Rating : M
Pairing : C-ta x A-ya
TN : Entah kenapa saya mempos ini, saya cuma mau tau apa artinya ini dan mulai menerjemahkan. Tapi karena sudah susah payah menterjemahkan ini, kenapa gak dipos aja? Ada beberapa kata yang gak masuk akal, karena saya gak tau sebenarnya apa itu bahasa Indonesianya, lalu juga ada kata-kata yang saya paskan, gak tau benar-enggaknya, yah pokoknya intinya itu artinya. Ingat rating! Biarpun saya sendiri belum cukup umur...hehehe



Pendahuluan
Entah bagaimana, ada ahoge cadangan
Dan juga kehilangan
Ahogenya dibuat sebagai daerah erotis
Melakukan sendiri
Biarpun setelah itu, silahkan baca ini


-C-ta side-

「Hei, hei C-ta、kuberitau kamu sesuatu yang menarik」
Dan aku dengar suara dari salah satu teman sekelasku, pria S。
「Sesuatu yang menarik、apa itu?」
Biarpun tidak ada yang menarik bagiku selain A-ya。
「Kau taukan soal ahogenya A-ya?」
__Ahogenya A-ya…
「Iya、jadi ada apa dengan itu?」
Tanyaku, dengan mata yang lansung bersinar-sinar。
「Itu loh、Ahoge itu...sepertinya itu daerah erotisnya A-ya」
………Eh?
Ahoge itu zona erotisnya?
「dan juga, sepertinya A-ya mempunyai ahoge cadangan…」
Apa itu、biarpun itu bukan berita baru untukku。
「C-ta、kau menyukai hal-hal tentang A-ya kan?Karena itu aku memberi taumu」
「Terima kasih pria S」
Setelah itu, akupun berlari kerumah A-ya。
Setelah mencek ada tidaknya orang, aku masuk kedalam rumah、dan akupun mencari dimana ahoge itu bersembunyi。
「……Ketemu」
Aku tidak bisa menahan seringaiku saat aku melihatnya。

「Tentu saja aku tidak akan menggunakan ini untuk hal-hal yang biasa saja, akan kugunakan untuk hal yang menarik …」


「……Oh iya」
Ujung mulutkupun terangakat。
「Karena kau tidak pernah memberitauku tentang hal ini, akan ada banyak hukuman sampai aku bisa memaafkanmu kan?A-ya」
Aku bergumam。

-A-ya side-

…Hari ini juga, hari-hari membosankan akan dimulai。
Ya, itulah yang kupikir。

____Aku tidak akan pernah menduga hal itu akan terjadi。

-C-ta side-

「Aku akan mencoba menyentuhnya pada jam pertama nanti...fu fu」

「Ah, kelas dimulai, aku tidak sabar…A-ya」





「…Ayo kita coba ini」
Aku bergumam, aku mencoba agak menyentuh ahogenya。
Kemudian, Bahu A-ya yang duduk didekat jendela berguncang
「Wah, apa yang dikatakan pria itu benar…」
Kukatakan, dan aku langsung mulai menyentuh ahoge itu perlahan-lahan。
「…Uu、fua hi……」
Aku bisa mendengar suara-suara kecil yang datang dari A-ya。
Dia ingin menahan suaranya, tetapi tidak bisa, aku terus-menerus menyentuh ahogenya。
「Ahn、ahnahn uu……!?」
Melihat pemandangan ini dari sini sangat menarik。
「…Tidak、ti uu…aku akan pergi ketoilet sebentar……uu」
…Begituyah。
Yah, padahal akan lebih mudah melakukannya disini。
Tanpa berhenti bermain-main dengan ahogenya, masih ada pelajaran yang berlangsung。

-A-ya side-

…Seperti biasa, disaat pelajaran berlangsung aku mulai mersa ngantuk
Aku selalu tidur sampai larut malam, jadi aku selalu menganuk saat paginya。
Disaat aku hampir jatuh tidur, tiba-tiba ada perasaan yang mucul dengan cepat, mengarah kebawah。
A, apa ini…!?
Takut、tapi rasanya nyaman…bermacam-macam perasaan bercampur aduk …
「…Uu、fua hi……」
Tanpa sadar aku mengeluarkan suara-suara yang tidak kumaksud。
Apakah akan ada yang mendengarnya…?Biarpun aku khawatir tentang itu, perasaan itu menyerang lagi。
「Ahn、ahnahn uu……!?」
Tidak bisa、kalau begini
Akan ada seseorang yang menyadari adanya kelainan…!Aku memutuskan untuk kabur ketoilet。
Tetapi, biarpun sudah ketoilet, perasaan ini tidak berhenti。
「Ahn aa…uu……!」
Mungkin karena sudah lama dibendung, suaraku yang ditahan meluap keluar。
Sebenarnya apa itu tadi…!?
Akhirnya, karena itu aku tidak kembali kekelas lagi。

-C-ta side-

「Hebat juga, ahoge ini...」
C-ta lalu memikirkan apa lagi yang aka dia lakukan selanjutnya。

Mungkin akan dilanjutkan。

3 komentar:

  1. sayang sekali ini tidak dilanjutkaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, biarpun ini akan dilanjutkan Kaori malas translet yang kayak begini lagi Cape liat hurufnya, bikin pusing :P

      Hapus
  2. Ahoge itu apa? XDDD
    Lanjutin dong----

    BalasHapus