Kamis, 19 Desember 2013

Yakimochi no Kotae -Another Story-

Jawaban dari Kecemburuan -Cerita Lain-


Komposer  : Shito (HoneyWorks)
Penyanyi  : Miku Hatsune
Gitar     : Nakanishi&Kaizoku-ou
Piano     : Wato
IllustrasiYamako 

Romaji
ki ni naru hito no hanashi nante
kankei nai hanashi
demo kyoumi wa aru no kikitai shi
dokidoki dashi

riyuu nante mono wa tanjun
bukiyou na hito mishiribyou desu
ushiro kara mite you

koi ni koishiteta koto mo atta kedo
suki na hito nante tsukurenakute
tomodachi bakari to hashaide
waratte gomakasu hitorimi desu

ii no! kore de

koi nante dareka ga shite
katte ni yakimochi yaite
koi ga hajimaru omajinai oshiete
...nante baka mitai!

“ohayou! neguse tsuiteru yo” tte
KURASU no otoko no ko
hajimete koe wo kakerareta kara
odoroichatta yo

mainichi wa sukoshi taikutsu de
MIRUKU de panda to shirokuma wa
yume wo miteru yo

moshi mo suki na hito ga dekita nara
te wo tsunaide kaeritai na
sukoshi terekusai yume na no
“wakattemasu yo” hitorigoto desu

itsuka kitto

yakimochi wo shite yakarete
onna no ko wa minna motteru
sonna futsuu no kimochi kitto
watashi ni mo arun da yo

“hanashi ga arimasu!
kyou houkago yoji juubun kono kyoushitsu de”
nidome no kaiwa no kare no me 
shinzou nari yamanai nande na no?

kao mirenai yo

moshi moshi ne
kokuhaku nara henji wa…
nante kangaechau yo
sonna koto iwaretara datte…

ki ni nacchaimasu yo
~***~
Indonesian Translation
Pembicaraan seperti siapa orang yang kamu suka,
pembicaraan yang tidak ada hubungannya denganku
Tapi aku tertarik dan ingin mendengarnya,
itu membuat hatiku berdebar-debar

Alasan untuk itu sangatlah simpel
Aku orang yang mudah malu tentang hal itu
Jadi aku hanya akan melihat dari belakang

Biarpun aku menyukai hal seperti jatuh cinta
Aku belum mempunyai seseorang yang kusukai
Bercanda-tawa bersama dengan teman-teman
Jomblo yang menghindari pertanyaan dengan senyuman

Aku seperti ini, tidak apa-apa!

Siapapun yang mengetahui cinta
Pasti juga merasakan kecemburuan
Beritau aku mantra untuk memulai cinta
...aku jadi terlihat seperti orang bodoh!

"Pagi! Rambut tidurmu belum dirapikan."
Kata laki-laki dari kelasku
Karena ini pertama kalinya dia berbicara denganku
aku jadi terkejut

Hari-hariku sedikit membosankan
Panda dan beruang putih yang minum susu
sedang bermimpi sekarang

Seandainya saja aku menemuka seseorang yang kusukai
Aku ingin pulang dengan bergandengan tangan
Memang itu mimpi yang agak memalukan
“Aku tau kok” hanya berbicara pada diri sendiri

Suatu hari nanti, pastinya

Merasakan kecemburuan
Semua perempuan pasti mengalaminya
Perasaan normal itu, pastinya
aku juga memilikinya

"Ada sesuatu yang ingin kubicarakan!
Sepulang sekolah, pukul 4:10 siang, datanglah ke kelas ini."
Mata lelaki itu yang menatapku saat pembicaraan kedua kami 
Kenapakah jantungku tidak bisa berhenti berdetak kencang?

Aku tidak bisa melihat wajahnya

Seandainya yah,
ini adalah pernyataan cinta…
memikirkan hal seperti itu
Jika itu benar-benar diucapkan…

Aku sangat gugup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar