Rabu, 22 Januari 2014

Liz no Naishin Kakumei

Revolusi Hati Terdalam Liz
 "Apa salahnya dengan Yuri?"
Komposer : Zips
Movie : Not-116
Illustrasi : Nanase
Bass : Nachuki
Mix dan Mastering : Kairiki Bear
Desain log : No.734
Penyanyi : IA

Romaji
Hatameiwaku ni okite
itsumo to onaji seki de
Tsukue ni tsuppushita
takaraka ni akubi o age

Kyou to iu kyou ni boku wa
“tsuitenai” to hiniku tte
Kenage ni tobidashita
getsuyoubi itsumo no keshikida

Kurikaeshi no naka de
tashikani me o sodatete ita nda yo
“Maji ka yo?” “Maji da yo”
Atama kakae kabe o ketta

Shinzou goto sora ni otoshite
kidzuita ano hi kara
Muda ni mi chatte
chouzetsu mabushi sugi nda yo

“Mou yatte ran'nai” toka itte sa
Yowamushi de ikina yuugure ni
hakusha o kakete
Kono mama ja zutto kono mama

Atarimae ni akite
natsuite kita kono kanjou
Migoto ni hittsui te
wadakamari o uruoshita

“Dousei ai sha” nante
douse an'i janai tte
Wakatteru kedo
nanigoto demo omoikonda mon kachida

Uragaeshi no kokoro
kono te de koutei shite ita nda yo
Imadesho?   NO! NO! NO! NO!
Dakedo kibun warukunai na

Yuujou goto kumo de nigoshite
naimono ne dari demo
Mebaeta nonara
hikizutte ku shika nai nda yo

Mou matte yan'nai toka itte sa
Iji ni obore tatte
genjitsu wa katachi ha kaezu
Konosaki mo zutto sono zama?

Shinzou goto ame de nagashite
jibun sae damashita
Futsuu janakute
son'na no rikai shite nda yo

“Mou yatte ran nai” toka itte sa
omoi buchi makete
"Sukideshita"
ima mo sukidayo

Nani mo iwanaide konomama 
~***~
Indonesian Translation
Terbangun dengan menjengkelkan,
Aku lalu duduk di kursi yang sama seperti biasanya
dan meletakkan kepalaku di meja
kemudian menguap dengan keras sambil mengangkat tanganku

Diprediksikan bahwa aku akan tidak beruntung hari ini
“Sialnya,” olokku pada ramalan bintang itu
Aku pun berlari keluar dengan gagahnya
menuju ke hari Senin yang sering kulihat

Di antara hari-hari yang silih berganti
Aku merasa sebuah tunas telah tumbuh di dalam hatiku
"Beneran nih?" "Beneran kok!"
Hal ini memusingkanku dan aku hanya bisa menendang dinding

Perasaan yang tiba-tiba datang dari langit
Sejak hari itu aku menyadari
aku tidak bisa melakukan apa-apa selain memperhatikanmu
tapi kamu terlalu menyilaukan

“Aku harus menghentikan hal ini” kataku
Di senja hari aku masih saja menjadi pengecut
Aku telah dipacu oleh perasaan ini
Seandainya aku tidak melakukan apa-apa, tidak akan ada yang berubah

Tentu saja aku sudah lelah
Dengan perasaan ini yang menumpuk sedikit demi sedikit ini
dan orang-orang yang mesra-mesraan di sekitarku
membuatku menjadi iri

“Cinta sesama jenis.”
Bukanlah sesuatu yang mudah
Biarpun aku tau itu
Aku berpikir apapun bisa kumenangkan dengan usaha

Aku ingin menyatakan
perasaan yang terlarang ini dengan tanganku sendiri
“Kau akan menyatakan itu sekarang, kan?” “Tidak! Tidak! Tidak!”
Situasiku yang sekarang tidak terlalu buruk juga

Batas pertemanan yang menjadi kabur seperti awan
Aku tau aku telah meminta terlalu banyak
tetapi bibit cinta ini sudah tertanam
dan aku tidak bisa menahannya tumbuh!

“Aku tidak bisa menunggu lagi!” kataku
Kubenamkan diriku ke dalam kegigihanku
Tapi kenyataan tidak berubah sama sekali
Apakah aku akan terus semenyedihkan ini?

Perasaanku yang hanyut disapu hujan
Aku sudah menipu diriku sendiri berulang kali
Ini tidaklah normal
Aku sudah tau tentang itu!

Aku harus menghentikan hal ini” kataku
Kukeluarkan semua perasaanku
“Aku menyukaimu.”
Aku masih menyukaimu sampai sekarang

Kalau begini tidak ada lagi yang perlu dikatakan


Profil Karakter
Lislette ‘Liz’ Amemiya
Anggota organisasi perdamaian ‘Sniper Heisei’. Memiliki kepribadian yang anggun dan suka membantu.
Diam-diam menyukai Haku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar